Posted by Fahrizal | 0 comments

membaca Body Language, membangun suasana

Kadang kita flirt buat bangun chemistry tapi ternyata hasilnya negatif, dia malah ngeliat kita aneh. Bisa jadi itu karena kalibrasi kita yang memang tidak pas. Situasi yang tidak mengena kita flirt dia. Misalnya lg ada masalah berat, eh kita flirt dan berusaha mengeluarkan sexual attraction kita. Mana mempan ??!!?? wong lagi depresi kita flirt.

Lantas gimana cara ngeliat moment yang pas, buat mengetahui she�s ready to flirt dan dia sedang senang bermain chemistry dengan kita?

Bagi gw caranya ialah dengan melihat TONE VOICE dia, (baca buku Man from Mars, Woman from Venus) dalam buku tersebut dikatakan (seinget gw) :
�Bila suara pria menjadi rendah frekuensinya, pelan tapi dengan intonasi yang tepat namun lembut, suara berada pada low frekuensi (ngebass). Dan wanita suaranya jadi lembut dan frekuensinya meninggi (bukan intonasinya yah) atau jadi cempreng seperti suara anak kecil manja. Maka itu berarti mereka sedang berada dalam mood saling tertarik secara naluri.�

Nah kalo cw ngobrol sama kita tau2 suaranya cempreng belaga manja, itu biasanya naluri dia lagi nge-drive dia buat siap di SEDUCE sama kita !!! HAJARR BLAAYY....

Case study :
Gw lg ngobrol2 ma cw gw, ritmenya lg fun, gw ajak becanda.

BTW sebelumnya nih ada tips buat mancing dia biar ketawa spontan. Saat kita lagi ngocol, trus doi mulai ketawa, langsung pegang bagian tubuhnya yang biasa bikin dia GELI. Misalnya pura2 megang pangkal tangan, tapi sambil nyentuh ketiaknya (Atau bila perutnya gampang geli, sentuh aja secara halus, biar nyer2an rasanya  ), maka rasa GELI tsb akan memacu endhorphine dia untuk tertawa lebih lepas dan merasakan relaksasi yang lebih walopun ngocolnya kita sebenernya ga lucu pada kenyataannya.
Tapi bila tone voice dia sudah berubah menjadi READY TO SEDUCE..
Nah maka pada ritme fun penuh chemistry seperti itu, kita masuk flirting2, boleh dengan NEG-HIT trus compliment (flirting pattern).

Pas saat2 dia lagi terbahak2, gw langung CUT diem!! Sambil ngeliatin kalo dia ini aneh. (tatapan mata penuh tanda tanya � Underlook)
Cw : �haha..ha....a..... ee... kamu kenapa sih?�
Gw : �gak tadi pas kamu ngakak, aku ngeliat lidah kamu koq aneh yah�
Cw : �eeeh....????!!???�
Gw : �iya, kamu kan dulu pernah luka lidahnya. Jadi ada bintik2 hitamnya�
Cw : �iiiiii.... trus kenapa?? Kamu jijik???�
(kalo pas situasinya lg gak tepat, pasti doi bakal ngambek, ato paling tidak merasa minder, dan jutekin kita, makanya kalibrasi dan penciptaan suasana sangat penting bagi kita sebagai pemegang kendali emosi)
Gw : �gak tuh, warna merah lidah dengan bintik2 hitam, aku jadi inget strawberry.... kamu tau aku suka banget sama strawberry, ya aku pengen aja gigit strawberry�
Cw : �ooo..... kamu mau french kiss ? Sorry yaa..........rayuannya basi mas, standar penjahat kelamin�
Gw : �jangan ge-er dulu, aku gak yakin strawberry yang tadi aku liat itu manis, ngerinya pahit, ato serasa bau pete, untung kamu bilang �sorry ya�, aku ga jadi jilat pete deh� �
Cw : �eeeeee.......... enak aja, aku mana pernah makan pete�
Gw : � lho, who knows ?? bisa aja kan kamu seharian lupa sikat gigi? Sekarang sejauh mana kamu bisa ngeyakinin strawberry kamu itu sweet ennuf for me....�
Cw : �mmmmmmmm.......... pasti manis koq� (mulai tersenyum dengan IOI)
Gw : �sweet ennuf itu bukan Cuma dari �rasa� manisnya lhooo....... tapi sejauh mana strawberry tsb bisa memberi kepuasan...� (gw mulai ngeres nih)
Cw : (senyum2..... ngeliatin gw yang emang keliatan banget muka ngeresnya)...
Gw : �knp senyum2? Ga yakin sama strawberry kamu?�
Cw : �kalo untuk hal yang terakhir itu nanti dulu yaaa.......... belom saatnya, tapi kalo yang �rasa manis� td... hehehehehe........ kita masuk mobil dulu yuk...  �

Heueeuheuheuheuhueheuhue.................. and its DONE � hot French kiss�  

----------capek, ada lagi sih ttg bikin ciuman dia berapi2, besok dah yak-----------------


Oh ya RONS, kayaknya lo musti buka subforum buat ADVANCE TECHNIQUE dooonk..... bagi2 kita bro !!!!!!
Gw bukan buat maen2in anak orang, tapi buat modal MALAM PERTAMA


Nih gw ada Pertanyaan :

1. Gw ngalamin, emang kalo kita �lean back� dari dia di suasana yang comfort, cozy, dan kita jadi sexy guy yang lean back, etc.. dia pasti ngejer ke kita. Dia yang maju meluk2, nyium2.
Tapi di suatu case khusus, gw kok nemuin TRADITIONAL (NICE GUY) WAY malah bikin dia TURN ON bangettt (how come)??? (Damn she wants to raped me !! im swear in the name of GOD!! Belum pernah dia kayak gini).

Ni kejadian pada saat dia lagi down banget, masalah keluarga, dan gw berhari2 berada disisi dia buat nemenin dia through this trouble.
Hari2 dia gw liatin penuh dengan air mata, murung, depresi, bete.

Padahal gw-nya ndiri dah begah, pusing, and serasa CHUMP and NICE GUY banget�. gw jd ketularan bete, fun gw ilang sama sekali.

Pokoke Mindset gw LAGI NICE GUY BANGETTT� I don�t feel sexy, I don�t feel be a boss, I don�t feel being alpha� Gw disitu cuma mau bantu dia secara tulus buat ngelewatin masalah keluarga ini.
Wong malah pada saat gw peluk dia buat support dia, eh tau2 dia cium2 gw, gw-nya yang malah ngehindar� wong emang pikiran gw juga lagi kacaw.. ga bisa mikir yang fun2 penuh chemistry..

Tapiiiiiiiiiii���� in the end of the hard event :

Gw lagi kasih advice, support, dukungan ttg masalah dia, sampe2 kerjaan gw ketinggalan�� setelah konklusi masalah kita temukan, gw langsung beralih ke pembicaraan lain�.
Gw : �ya udah� berarti kita dah bisa atasin urusan kamu�..�
abis tu gw lean back, cuek sambil tiduran� emang krn pikiran n fisik gw juga cape banget.

Tiba2�.
Cw : (ngeliatin kearah bagian bawah tubuh gw � my jonny boy- )���sambil bengong lama�...
Dan gw liat dia gigit bibir dia (WTF??????)
Gw : �kenapa sih kamu bengong??�
Cw : (kaget, mukanya merah malu, trus nyengir2)���. �Aaa� ehh� enggak koq yank�.�
Gw : �ngelamun jorok ya?� (smiling)
Cw : �aaaaaaaaaaaaaaaaaaa���. Ayaaank, aku maluuuu���.. koq kamu tau... aku ga pernah2nya begini... ga tau ni aku kenapa....� (cengir2 malu)
Gw : �ya tau lah... kamu bengong sambil ngintip posisi �rumah si jonny� (i named my PENIS as JONY)..... pasti kamu lagi ngayal naik di atas badan aku kan???�
Cw : �aaaaaaaaaaaa...... udaahh ahhh... aku maluuu... aku koq tiba2 mikir gini yaaa?�
Gw : (sambil ketawa) �koq dalam situasi urgent (lagi penuh masalah) gini bisa2nya kamu horny?�
Cw : (diem nutupin mukanya malu)
-------------cut, ga gw ladenin krn gw lg capek bgt--------------------

Trus ga lama setelah itu, kejadian yang sama terulang lagi, pas gw pushed gw pancing2 dia buat nanyain
"kenapa sih kamu?"
cw : (ketawa2 kecil) �ga tau niih aku, tau2 aku ngebayangin koq aku mau lompat ke atas kamu............�.
emang bener sih, waktu itu gw lagi silent natap mata dia, tau2 dia spontan kyk mo maju lompat ke arah gw tp terhenti karena nyadar....
Gw : �gila... dari tadi siang kamu ngebet banget kyk mo perkosa aku????�
Cw : (tu2p muka lg malu, trus kabur menjauh)
Gw : �dah, sini sini deh... �
Gw : (gw bangun dan gw peluk dia dari belakang and wishper in her ears) �daripada kamu nanti ngayal yang enggak2 mulu, trus kamu jadi sakit n jerawatan dan aku juga ga mau konyol jadi satu2nya cowo di dunia yang di perkosa cw, mending aku cium kamu aja deh, biar setelah itu ga ada yang aneh2 lagi dari kamu  �
Gw peluk dia, kiss her lips, �bergumul� and then..................................................... SHE GRABBED MY JONNY BOY SPONTANEUSLY !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
WAHAHAHAHAHAHAHAHA����!!!!!!!!
Sumpah gw bingung, koq patternnya kek gitu yak???

Mindset gw padahal waktu itu gw gak berasa alpha, gw gak jd sexy badboy, tapi gw mindset gw waktu itu cuma bantu TULUS akan permasalahan keluarga dia.. dan kita pun dalam TIGHT situation (big family problem from her), bukan pada comfort situation,
Nah dalam keadaan seperti itu BUT SHE RAPPED ME�??!?!?!?
What happened????? NICE GUY GET RAPED??????

Gw jadi inget bacaan dari NEIL STRAUSS
�man feel turn on when he see a physical appereance, but woman turn on when she feel comfort, fully protected, feel loved and get a nice care from her mate� <---- actually I don�t like this quote, it�s a traditional NICE GUY way to make woman turn on.

Apakah �rasa� Kenyamanan, keamanan dsb dari gw tsbt yang bikin turn her on ?? padahal gw waktu saat itu berasa jadi AFC n NICE GUY banget???
Explain me this�..

coz until know im still think it�s just a spontaneous act from her feeling...
Padahal tak ada hal spontan di jagad raya ini.
Semua ada TRIGGERnya, dan gw mau pelajari TRIGGERnya !!
WEW� Im addicted to get RAPED by a WOMAN!!! Hahahahahahahaa���.!!
I WANT IT MORE !! gw pengen tau KEY n TRIGGERnya..!!


waaaaaa.... ni gw baru kino bini orang kemaren 

ada cw hb 8 lg kumpul brg2 ma gw, tp karena suatu hal, suaminya cabut duluan... (pada saat ini gw lum tau kalo tu cowo adalah suami dia)

saat ini kita lagi berada di suatu tempat yang memang lagi keadaan kritis (RON tau gw malam taun baru itu lg dimana.. pokoke berurusan dgn TIGHT SITUATION.
eh BTW, Rons gw malam taun baru akhirnya CHECK IN di hotel "K" di bilangan duren tiga     ........ tapi bukan ama cw ini)

beraksi lah gw, dengan tatapan mata Pria Idaman, dan suara seductive gw tiap ngobrol ma dia berikut jokes2 gw tentang situasi yang kita2 lagi hadapin...
dan disini emang lg dalam keadaan TERDESAK, gw tunjukin LEADERSHIP gw dalam keadaan ini, karena emang gw satu2-nya cowo yang ada di tempat itu waktu itu.. tp tetep gw bawa FUN suasana penuh tekanan ini..
dan gw gak introduce tentang diri gw SAMA SEKALI ke dia (biar dia yang cari tahu, dia yang nanya). begitu juga gw gak nanya2 ttg dia SAMA SEKALI (rockstar dont need to know about his fans    )

pas kita mo cabs bareng2, dia mau ambil mobil... ehh tau2 dia berhenti ..

gw : "napa lo?"
cw : "emm... gw ambil mobilnya tar aja deh, gelap banget"
gw : "oh, iya yah.. lo tadi ga nyadar kan pas datengnya siang, ni tempat gelap banget emang !! " (gw takut2in doi)
gw : " ........... mmm.... "
cw : " knp ? "
gw : " gak deh, ga jadi.. tar lo gw ceritain malah ketakutan pula " (hehehehehe... gw takut2in emosi dia... SHE FEAR TO BE ALONE !! )
cw : "aahh.. elo.... temenin gw dooonkkk ke parkiran..." (heeehehehhehe.. gw buat dia harus BEGGING ke gw )
gw : "hallah.. gw juga takut kali, krn gw tau suatu hal yang baru terjadi tadi malam.. Lo, minta tolong ma satpam di loby aja deh... ato... lo musti... traktir gw nanti yak ! (smiling)"
cw : "yeey.. elo ... ya udah, mo apaan...? (mulai ktawa)"
gw : "apaan aja deh, ok, sip, hayok!!"... (gw gandeng tangannya langsung tanpa basa basi...!!!)

pas lagi lewatin pohon bringin yang gede
cw : "anjritt... parno gw nih...."
langsung gw alihin pembicaraan ke arah yang fun, biar dia NGERASA secara tidak sadar : bahwa gw adalah orang yang bisa nutupin ketakutan dia pada saat ini.
gw : "eh.. lo tau gak, tadi pas si XXXX stress berat, gw pinjemin dia notebook gw dan dia buka FS... eh tau2nya gw ama XXX tuh sebenernya dah kenal lama.."

gw lanjutin obrolan tentang XXXX dan ni cw tentang ke hidupan mereka waktu kuliah di negeri A******* . dan gw bawain cerita ini dengan fun... alhasil doi ga takut lg tp fun!!
pas nyampe di mobil dia gw tanpa basa basi langsung ikut masuk ke dalam mobil dia juga (pede amat gw yak !!) sambil gw lanjutin cerita2 ttg.

cw : "wow !! dunia sempit banget yah"
gw : "hehehehe.. yo'i.. dan gw baru nyadar bahwa XXXX ternyata dulu adalah mantannya si ***** (temen gw) ... Hahahahahaha.. kacaww... lagi situasi gini bisa2 aja kita ngobrolin hal kontradiktif.. " (yeah we're on tight situation rite now, but we still could have fun in this situation because i've to make it FUN !! sapa sih orang yang pengen di ajak sedih2 mulu)

gw: "wahh... kacaw juga yak. si XXX lg kayak gini (sorry ni hal tabu banget gw ga bisa jelasin), tau2 dia inget mantan-nya.. gimana tuh menurut lho???"
cw : "ahh.. gokil lo, XXX lg kayak gini lo ngomong kyk gitu" (rada cemberut, secara XXX adalah sohibnya n XXX lg ...phuaaahhhhhh... ga bs gw jelasin, pokoke TIGHT SITUATION  )
gw : "bukan gitu, ini jokes between us doank, masa lo mo ikutan stress juga?? kalo lo stress yang hibur kita (gw n XXX) sapa donk."
cw : "hehehe.. yoi sih, jokes, walopun ....mm...."
gw : "mmm....apa?? tabu n kontradiktif? .... hehehe.. between us aiitee.."
cw : "hehehehe.."
NAAH, Pada saat kita berdua mulai ketawa ketiwi bareng2 lg.. gw KINO PANGKAL LENGAN DOI..... (nih bagian bisa bikin manusia geli, krn nyenggol2 ketiak dikit, alhasil cerita BIASA bisa menjadi cerita SUPER lucu, krn endhorphine dia bisa lebih lepas... - tau dah gw dapet teori dari mana)

alhasil dia kino gw balik, sambil nutup2in mulut dia krn ga mo keliatan ketawa ngakak.. gw lanjutin cerita2 lagi..

lantas saat dia lg ketawa2 lagi, gw tepuk2 bahu doi, sambil liatin mata dia dengan DEEP...
gw : "shhtt2... dah2, mobil kita masih di bawah pohon beringin lho! gw ga mo ada yg aneh2..." (belaga serius lg, emosi doi gw mixing, FEAR-FUN-FEAR)
cw : "aaaaaaahh eloo..........." (doi stater mobil, pindahin ke parkiran yg dkt loby)
pas dah nyampe parkiran depan
gw : "ok, gw pindah ya.. mobil gw di situ tuh, lo ikutin gw aja ntar kita konvoi ikutin mobil si XXX. kalo2 kepisah lo telp hp gw" (disini jurus CLOSE NUMBER masuk, n padahal gw ndiri lom kenalin or nanyain nama dia satu sama lain)
cw : "ok... ehh....... eemmm... no lo brapa emang?"
gw : "catet aja no hp lo di hp gw nih.. " (nyodorin hp gw ke dia)
cw : "........mmm... ehh... (dia bingung mo ngesave nama gw apaan, wong doi blm tau) "
gw : "knp mbak" (gw flirt dia dgn panggilan "MBAK")
cw : "yey.. emang gw mbak2... gak, ini.. kita kan lom kenalan dr td, nama lo sapa?" (hehehehehe... dia yang minta kenalan khaannn..)
gw : "ah.. masa sih? ohh iya, nama lo aja gw ga tau"
cw n gw : -shakehand- introduce each other...
cw : "ok deh carlo (inisial), kita susul si ***** yah.. oh yah, yg si **** td tuh suami gw"
gw : "ok, kita cabs skrng" (gw belaga biasa aja, padahal gw kaget nih !!! "ngentiaw.... orang dah kawin gw flart flirt flart flirt aja sembarangan" ... hehehehe.. tapi mayan dah ada hiburan petang, soale gw dah 2 minggu stress gara2 ni TIGHT SITUATION)


pas dah lewatin taun baru, doi tiba2 sms gw dengan kalimat yang pribadi "hi. carlo.... bla bla bla -sensor-... "

tapi ga gw tanggepin, gw ga mau bikin penyakit


yang paling manjur ialah :
1.tatapan mata...
gw kalo lg ada target, mau dia siapa kek, gw tatap pake tatapan mata "RANJANG"   (tau dah istilahnya apaan)
bola mata direct to her eye balls..
kelopak mata jangan terlalu belo (tatapan santai)
tapi tajam, fokus pada mata dia...
mindset-nya "im sexy, im the one you need for, you gonna down in bed with me"
kemaren teller bank bca, gw gitu-in, ngobrol2 biasa tp gw look always direct to her eyes... gw bikin dia salah tingkah,
at the end, gw transaksi ga kena biaya materai..  
mau close number, ada supervisornya.. ga jd deh

2. trus satu lagi, utk flirting2nya yang nyerempet2....
misalnya...
obrol2, chit chat, becanda2... trus suddenly..
-------silent -- bengong ----------- trus tiba2 kita ngomong------
gw : "seru juga becanda (sharing, have fun) sama lo, tp kita ni cuma temen lho.."
cw : "ya iya laahh.. siapa juga yang in love (mau) sama lo"
gw : "yeeeyy, elo... emang gw nembak lo apa? (beri underlook, tatapan mata keraguan/aneh terhadap dia)dont get rush babe" (senyum centil ke dia)



0 comments: